Perbincangan dokter dan suster saat menunggu pasien…

Dokter dan Perawat

Perbincangan dokter dan suster saat menunggu pasien…

• Suster :
Dok, kenapa sih dari hasil penelitian jurnal itu mengatakan kalau wanita lebih suka seks ketimbang pria ?

• Dokter :
Yaaa.. kayak pas kamu lagi ngupil yg kerasa enak kan lobang hidung kamu ketimbang jari kamu kan ?

• Suster :
Ooow.. gitu. Terus kalo enak, kenapa kebanyakan wanita nggak suka diperkosa, Dok ?

• Dokter :
Emang kalo pas kamu lagi jalan tiba2 ada yg masukin jari ke hidung kamu, apa kamu gak bakalan marah tuh ?

• Suster :
Iya ya, Dok. Terus kenapa wanita gak mau berhubungan seks pas lagi menstruasi ?

• Dokter :
Kalo hidungmu lagi mimisan apa kamu msh tetep mau ngupil ?

• Suster :
Iya..ya.. Terus kenapa ya, pria itu kalo berhubungan seks gak suka pake kondom ?

• Dokter :
Menurut kamu memangnya enak kalo ngupil pake sarung tangan ?

• Suster :
Betul juga sich. Terus kenapa orang itu suka ngumpet2 pas lagi berhubungan seks ?

• Dokter :
Kalo kamu lagi ngupil, emangnya mau diliatin banyak orang ?

• Suster :
Iya juga ya… Satu lagi ya Dok, bener nggak kalo rata-rata wanita itu suka kelamin yang gede ?

• Dokter :
Bohong itu… Apa kamu pernah coba ngupil pake jempol ? Enak nggak ?

(68)

InterMedia Hosting dan Domain

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.