by

STMIK Duta Bangsa Surakarta Luluskan 185 Wisudawan & Wisudawati

foto

Solo- Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Duta Bangsa Surakarta didirikan oleh Yayasan Kusuma Bangsa Adi Prakarsa dan merupakan perguruan tinggi yang dikembangkan dari lembaga pendidikan komputer AKSMI Kusuma Bangsa.

Sekarang ini STMIK Duta Bangsa telah mengelola Program Studi S1-Sistem Informasi, D3-Manajemen Informatika S1-Teknik Informatika dan D3-Teknik Komputer. STMIK Duta Bangsa sendiri pertaunnya mengadakan dua kali wisuda.

Pada hari ini tanggal 11 April 2015 STMIK Duta Bangsa menyelenggarakan acara wisuda gelombang ke dua angkatan ke-9 yang bertempat di Hotel Novotel. Wisudawan/ Wisudawati yang berhasil lulus dan diwisuda pada hari ini adalah 185 orang terdiri dari 5 orang lulusan Diploma III Manajemen Informatika, 7 orang Lulusan Diploma III Teknik Komputer, 125 orang lulusan Strata Satu Sistem Informasi, dan 48 orang Lulusan Strata Satu Teknik Informatika. Selain ada penari untuk pembukaan , dalam acara wisuda ini juga ada penyerahan hadiah bagi Mahasiswa berprestasi.

“Alhamdullilah lulusan tahun ini 50% lebih sudah bekerja dan harapan saya setelah diwisuda ini 50% juga bisa bekerja” Ujar ketua panitia Sopingi,M.Kom(11/04/2015)

Wisudawan/ Wisudawati yang memperoleh Prestasi terbaik dari masing-masing Program Studi yakni:
– Handy Mahardika , S1- Sistem Informasi 3.68
– Nur Endah Sulistyowati, S1- Teknik Informatika 3.46
– Rahayu Seftya Rini , D3- Manajemen Informatika 3.10
– Fajar Nugroho , D3- Teknik Komputer 3.0

Handy Mahardika(23) salah satu wisudawan dengan prestasi terbaik berharap “Semoga bukan cuma saya tapi seluruh Wisudawan disini bisa mendapatkan pekerjaan yang mapan dan kehidupan yang lebih baik”(11/04/2015)

Menjadi sarjana maupun ahli madya adalah sebuah kebanggaan namun tanpa belajar dan usaha yang keras kebangaan itu terkesan kurang maksimal dan tidak bermakna, wisuda bukanlah penanda selesai dan berhentinya kegiatan belajar yang harus di lakukan. Masih ada jalan yang terbentang luas di depan sana oleh karena itu tetaplah bermimpi karena Tuhan akan memeluk mimpimu jika kamu mau berusaha dan melangkah dengan mantap untuk masa depan yan penuh tantangan. #Rina dan Ayundha

(Visited 13 times, 1 visits today)

News Feed