Syariah Hotel Solo Keluarkan Menu Makan Baru

Menu Baru Hotel Syariah

SOLO – Hotel Syariah meluncurkan beberapa menu baru yang lebih disukai oleh banyak kalangan, dan menu menu ini hanya dapat ditemukan di Restaurant Al Kautsar Syariah Hotel Solo. Menu yang dikeluarkan ini antara lain Kebab dengan 3 rasa, Puding Lumut Syariah Saus Nangka, serta dessert ice cream dengan 3 rasa.

Dhani irawan selaku chef, mengeluarkan menu Kebab dengan 3 jenis daging, mulai dari ayam dengan bumbu tomato souce yang dimasak dengan paprika dan bawang bombay serta ditambah lg dengan keju mozarela dan keju cedar. Kebab daging sapi diolah menggunakan bumbu kari yang dicampur dengan keju mozarela serta ditambah paprika dan bawang nombay. Serta kebab daging kambing, kebab ini berbeda dengan ke-2 kebab tadi karena tidak dicampur dengan keju sebab daging kambing tidak cocok jika dicampurkan dengan keju sehingga kebab kambing hanya diolah debgan bumbu kari sehingga memunculkan rasa khas Timur Tengah. Perporsi dijual seharga Rp. 50.000. Target penjualan kira-kira 50 porsi perhari.

Andhika Arya Yustisia selaku chef, mengeluarkan menu Pudding Lumut Syariah Saus Nangka, yang dibuat dari bubuk agar agar, potongan nangka, sauce nangka, cerry, cream sebagai toping dan biji selasih. Satu porsi dijual seharga Rp. 35.000. Target penjualan perhari sekitar 20 porsi perhari.

Sedangkan, dessert ice cream dengan 3 rasa, yaitu ice choko yang ditambah dengan ice cream coklat dengan toping rainbow choko chips, wafle, chees dan buah cerry. oreo ice cream yang terdiri dari ice cream vanilla dengan taburan oreo ditambah toping buah stroberry, parutan keju, wafle dan choko chip warna rainbow. vanilla strobery chees yang terdiri dari ice cream rasa stroberry denga toping buah stroberry, parutan keju, wafle dan choko chip rainbow.satu porsi dijual seharga Rp. 30.000. Target penjualan sekitar 20 porsi perhari.

(2)

InterMedia Hosting dan Domain

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.